Download Kumpulan Lagu Mp3 Evie Tamala Full Album Terlengkap

Download Kumpulan Lagu Mp3 Evie Tamala Full Album | Salam jumpa sahabat dangdut, kali ini kolam lagu mp3 akan membagikan kumpulan lagu dari penyanyi dangdut yang sangat terkenal yaitu Evie Tamala. Penyanyi lagu dangdut lawas yang sangat terkenal dan populer di tahun 90an ini sampai saat ini masih aktif menyanyi. Lagu melo atau sedih yang enak didengar menjadi ciri penyanyi cantik yang satu ini. Nah daftar lagu Evie Tamala mp3 sudah saya siapkan berikut link downloadnya dibawah ini. Dan gudang lagu lagu terpopulernya disini tempatnya.

Download Kumpulan Lagu Mp3 Evie Tamala Full Album Terlengkap

Cucu Suryaningsih atau yang lebih dikenal dengan Evie Tamala, penynyi lagu dangdut melayu yang saat ini tergabung juga dengan Orkes Musik (OM) Pallapa, Om Purnama Dan masi banyak lagi. Wanita kelahiran Tasikmalaya 23 Juni 1963 memang sangat terkenal dengan lagu lagu yang sangat enak di dengar, baik solo maupun lagu duetnya. Lagu baru maupun lagu lawasnya selalu menjadi lagu yang banyak dicari untuk dijadikan koleksi bagi para pencita lagu Evi Tamala. Nah Untuk sobat yang ingin memiliki lagu full album terlengkapnya silakan download mp3 lagu lagunya di bawah ini, karena semua lagu terbaik maupun best of sudah saya rangkun dalam daftar lagu berikut.

Kumpulan Lagu Mp3 Evie Tamala Full Album

Dartar Lagu Evie Tamala Terlengkap

Lagu Terbaru EVIE TAMALA 2016 

Unduh Juga Kumpulan Lagu Dangdut Terlengkap Yang Lain
Kumpulan Lagu Om Pantura Terbaru
Kumpulan Lagu Iis Dahlia Full Album
Kumpulan Lagu Om Pantura 2017

Oa sekedar info, lagu Evie Tamala yang saya berikan kali ini hanya sekedar untuk promosi semata, silakan mebeli kasat/cd/dvd yang asli di toko kaset terdekat sebagai dukunn atas hasil karya mereka.

Oke sahabat dangdut cukup disini kumpulan lagu mp3 Evie Tamala yang saya berikan. Dan jangan lupa untuk mengikuti lagu terbaru dan terkini lainya hanya di kolam lagu mp3.

0 komentar

Posting Komentar