Kumpulan Lagu Mp3 Terbaru Om Aurora Bersama Pradana Rec

Kumpulan Lagu Mp3 Om Aurora Terbaru | Oke sobat dangdut yang selalu setia dengan kolamlagump3, kali ini akan memberikan kumpulan lagu Om Aurora yang paling terbaru di akhir tahun 2017. Semua lagu ini khusus untuk kalian pecinta lagu dangdut koplo.

Kumpulan Lagu Mp3 Terbaru Om Aurora Bersama Pradana Rec

Om Aurora memang banyak menghadirkan lagu lagu yang sangat enak didengar, apalagi bersama lebel Pradana record yng sangat terkenal. Kali ini Orkes musik jawa timuran ini menghadirkan lagu lagu yang saat ini sedang menjadi hits dan di bawakan oleh penyanyi yang sanagt terkenal seperti Via Vallen, Nella Kharisma, Gerry Mahesa, Tasya Rosmala. Di samping lagu single Om Aurora juga menghadirkan duet romantis terbaik.

Dan berikut kumpulan lagu terbaru Om Aurora yang bisa kalian download mp3 disini. Semua lagu gratis dan sangat mudah ungtuk mengunduhnya.

Kumpulan Lagu Om Aurora - Pradana Record

Resiko Cowok Setia - Via Vallen

Ninggal Janji - Nella Kharisma

Jodoh Takkan Kemana - Tasya R feat Gerry

Kelingan Mantan - Wiwik Sagita 


Downlod Lagu Yang Lain
Koleksi Lagu Om Safita Terbaru

Note : Semua lagu lagu yang admin hadirkan di Blog ini hanya untuk review saja, begitu pula dengan lagu dari Om Aurora. Dan untum memberikan dukungan atas hasil karya merekan maka belilah kaset/cd/dvd yng original.

0 komentar

Posting Komentar